Selasa, 31 Agustus 2010

My New Life

Hai saya sudah menjadi mahasiswi lho! hihi I'm very very proud of that...
ya setelah setahun lamanya menunggu, akirnya apa yang saya cita-citakan tercapai juga. Alhamdulillah :)
Dan saya sangat excited menunggu datangnya ospek, sudah gak betah pengen ngrasain hawa baru, punya teman baru, dan pengalaman baru tentunya...
di kampus saya ini namanya bukan ospek, melainkan ta'aruf, hihi, udah kaya orang arab mo dikawinin pake ta'aruf segala, ya kan arti dari ta'aruf sendiri=perkenalan.

Anw saya baru aja tadi pagi sampai Semarang, dengan ditemenin ibu, hehe. Yaaa saya emang paling gak bisa jauh jauh dari ibu. Bodo amat orang bilang saya anak mama, memang kalo bukan anak mama anak siapa donk? masa anak tetangga?!

Last, mama udah ngomel mulu dari tadi nyuruh saya nyiapin persiapan masuk hari pertama buat pelatihan tutorial besok.

Hope tomorrow will be nice day! :)

Goodnite

wait the next chapter....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...